Rektor Unsa Makassar Hadiri Rakornas APPERTI di Jakarta

0 Viewers
Share:


JAKARTA, MI - Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H., selaku Dewan Pembina Aliansi Perguruaan Tinggi Indonesia (APPERTI) Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh Aliansi Penyelenggara Perguruaan Tinggi Indonesia (APPERTI) yang berlangsung selama dua hari, tanggal 23-24 Maret 2019. Bertempat di Auditorium Ar Rahman, Universitas YARSI Jakarta.

Rakernas dan Seminar Nasional APPERTI dengan tema "Hilangnya Legitimasi Badan Penyelenggara Perguruaan Tinggi Di Era Discruption" ini dibuka langsung oleh Ketua APPERTI Pusat, Prof. Dr. Jurnalis Uddin, yang juga salah satu guru besar Universitas YARSI Jakarta.

Selain Prof. Dr. Jurnalis Uddin, Ada pun pembicara dalam Rakernas dan Seminar Nasional tersebut yakni, Prof. Dr. Fasly Djalal, Ketua Umum Asosiasi Dosen Indonesia, Dr. Budi M. Djatmiko, Ketua Umum Asosiasi Perguruaan Tinggi Swasta, dan Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, Wakil Rektor Universitas Darussalam Gontor.

Kegiatan Rakernas APPERTI ini dibagi menjadi 3 (tiga) komisi, yang masing - masing komisi membidangi, 1. Meliput Bidang Organisasi, 2. Meliputi Bidang Program Kerja, dan 3. Meliputi Bidang Issue Actual. 

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan mengeluarkan beberapa keputusan atau kebijakan dalam menghadapi Tantangan Perguruaan Tinggi dalam Era Disruption dari semua komisi. (**).
loading...