Tripika Kecamatan Pasilambena Gelar Apel Kesiapan Pemilu 2019

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Tripika Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019. Kamis (28/3/2019) 

Untuk menciptakan pemilu aman, damai, dan sejuk, Kasubsektor Pasilambena, Polres Kepulauan Selayar, Ipda. Abdul Malik selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara tersebut membacakan amanat seragam Menkopolhukam.

"Polri dan TNI siap menerjunkan semua personil dan melibatkan tokoh masyarakat agama, pemerintah untuk mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019 ini, mulai dari kampanye terbuka sampai pada tahap pemungutan suara  pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang," kata Ipda. Abdul Malik saat dihubungi melalui via telepon.


Camat Pasilambena, Patta Bau, S.Sos., M.Si., yang juga dihubungi melalui telepon seluler miliknyaa juga mengatakan bahwa Tripika Kecamatan sudah sepakat sebagai wujud dari kebersamaan untuk mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

"Respon masyarakat dan semua stakeholder sudah sepakat, untuk sama-sama mengawal pemilu 2019 ini menuju pemilu yang aman, damai, dan sejuk," katanya.

Apel gelar pasukan ini di hadiri oleh Tripika Kecamatan, Para Kepala Desa dan BPD, Para Kepala Sekolah, dan ratusan warga masyarakan serta para tamu undangan lainnya. (NM).
loading...