Caleg PKB Muh. Arief Hamzah Optimis Raih 1 Kursi di Dapil 3 Takalar

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Muh. Arief Hamzah Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis raih 1 kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Takalar, yang meliputi Kecamatan Galesong, Galesong Selatan, dan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Ditemui dikediamannya di  Galesong, Minggu, (28/4/2019). Muh. Arief Hamzah mengungkapkan bahwa pihaknya optimsi akan dapat 1 Kursi di Dapil 3 Takalar.

"Sesuai data yang masuk, dan yang dikumpulkan oleh para relawan yang ada di tiap- tiap TPS dan para saksi yang mengumpulkan salinan C1, dan yang dikumpulkan saat ini mengatakan kami optimis menang dari 3 Rival saya temani bersaing  yaitu H. Bahtiar Syam dan Sudirman," ungkapnya.

Lebib lanjut, Muh. Arief Hamzah juga mengatakan untuk saat ini kami tengah fokus memgawal rekapitulasi ditingkat PPK Kecamatan sampai selesai.

"Kami berharap kepada penyelenggara pemilu Baik KPU maupun Bawaslu untuk tetap mengawal rekapitulasi yang saat ini berlangsung di tingkat PPK Kecamatan sampai hasil penetapan ditingkat Kabupaten, sesuai dengan amanat konstitusi perundang-undangan Negara yang aman, damai, jujur, dan Adil," ujarnya. (Sau).
loading...