Camat Pasimarannu Lantik Pengurus Karang Taruna Periode 2019-2023

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Camat Pasimarannu, Drs. H. Askari melantik pengurus karang taruna periode 2019-2023 di Aula Kantor Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (01/04/2019).

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh, TP PKK Kecamatan Pasimarannu, Kepala UPT TK, SD, dan SMA, Perwakilan Desa, Kepala Dusun, BPD, PLD, Tokoh Masyarakat, Agama, Perempuan dan Pemuda, serta puluhan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Ketua Karang Taruna terpilih periode 2019-2023, Ahmad Taufik, S, Pd., mengucapkan terimakasih kepada Camat Pasimarannu atas responsif selaku pemerintah atas terlaksanya kegiatan pelantikan serta terbentuknya karang taruna di Kecamatan Pasimarannu. 


"Pemuda Karang Taruna merupakan agen sosial dan perubahan, jadi karang taruna adalah salah satu forum untuk memunculkan gagasan dan ide kita untuk di sampaikan dan sebagai bentuk pengabdian di masyarakat," katanya.

Kepada teman-teman pengurus, karena kalau bukan hari ini kapan lagi, dan ini pertama kalinya ada karang taruna di Kecamatan Pasimarannu. Drs. H. Askari adalah satu-satunya camat yang betul - betul memperhatikan kegiatan kepemudaan di Kecamatan Pasimarannu yang sebelumnya tidak pernah ada. "Kami sangat mengapresiasi sebagai bentuk kepedulian beliau kepada pemuda," ujar Ahmad Taufik, S, Pd.

Lebih lanjut, Camat Pasimarannu, Drs. H. Askari berharap dengan adanya karang taruna ini bisa menjadi mitra pemerintah dan mengedepankan kerjasama, koordinasi, dan konsultasi. 

"Kepada karang taruna yang baru saja dilantik, muda - mudahan membawa manfaat di Kecamatan Pasimarannu," pintanya.

Olehnya itu, tambah H. Askari, kerjasama, koordinasi, dan konsultasi itu yang harus dilaksanakan, terkait apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus di programkan, sampaikan kepada kami. Dan harapannya mudah - mudahan kita bisa berjalan bersama - sama menjadikan Kecamatan Pasimarannu yang terdepan. (NM).
loading...