Penyelenggara Pemilu Kecamatan Pasimarannu Distribusikan Logistik Surat Suara Pemilu 2019

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Pendistribusian logistik surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di 36 TPS yang ada di 8 Desa Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (15/4).

Pendistribusian logistik surat suara ini dihadiri oleh, Camat Pasimarannu, Kapolsek Pasimarannu, Danramil Pasimarannu, Ketua PPK, Ketua Panwascam, dan para Personil TNI/Polri Kecamatan Pasimarannu.

Camat Pasimarannu, Drs. H. Askari saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan kalau sinergitas antara TNI dan Polri sejauh ini Alhamdulilah sangat bagus sehingga pendistribusian logistik ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) itu sangat lancar.


"Kemarin kita sudah mendistribusikan logistik ke Desa Lambego dan Komba-Komba, hari ini isyahAllah akan kembali di salurkan ke 6 Desa yang ada di daratan Kecamatan Pasimarannu," katanya.

Terkait untuk kesiapan Tripika Kecamatan Pasimarannu, Lanjut H. Askari, pihak yang bersangkutan bersama pemerintah kecamatan sudah mempersiapkan semua fasilitas yang mendukung termaksud masalah lampu.

"Karena dikhawatirkan perhitungan suara itu sampai malam, Insya Allah lampu PLD Kecamatan kita persiapkan akan menyala selama 12 jam," pungkas H. Askari.


Lebih lanjut, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pasimarannu, Kamaruddin mengatakan kalau jumlah TPS yang ada di Kecamatan Pasimarannu sebanyak 36 TPS di 8 Desa yakni, Desa Bonerate 6 TPS, Desa Majapahit 7 TPS, Desa Lamantu 5 TPS, Desa Batubingkung 4 TPS, Desa Bonea 4 TPS, Desa Sambali 4 TPS, Desa Lambego 3 TPS, dan Desa Komba-Komba 3 TPS.

"Kami selaku penyelenggara tentu berharap sama dengan harapan semua orang untuk mewujudkan pemilu yang kondusif, demokrasi, dan aman. Dan untuk kesiapan kami di 8 Desa, InsyaAllah kami siap semua," ucap Ketua PPK Kecamatan Pasimarannu. (**).
loading...