Gubernur Sulsel Akan Berikan Traktor Sesuai Jumlah Kelompok di Dua Desa Ini

0 Viewers
Share:


JENEPONTO, MI - Warga Desa Je'ne Tallasa dan Ujung Bulu, meminta kepada Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah, agar memberikan alat pertanian seperti mobil traktor untuk penunjang seluruh petani di wilayah tersebut.

Warga Desa Je'ne Tallasa, Kabupaten Jeneponto, Muh Aswin, mengaku bangga karena Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah bisa datang di desanya untuk melihat kembali masyarakat setempat. "Alhamdulillah, kami di dua desa ini langsung mendapatkan hasil dan kami akan diberikan apa yang kami inginkan," ungkapnya.

Terpisah, Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah, meminta agar membentuk kelompok terdahulu, sebelum diberikan traktor yang diminta tersebut.

"Bentuk dulu kelompoknya, nanti akan diberikan sesuai kebutuhan kelompoknya. Nanti kami akan menyediakan traktor sesuai jumlah kelompok," kata Nurdin Abdullah.

Selain itu, ia mengaku akan memberikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan di dua desa tersebut, yang belum pernah tersentuh dengan aspal.

"Hari ini hadir juga orang dari Dinas Pekerjaan Umum Sulsel. Nanti kami akan koordinasi dengan PU Kabupaten untuk ukur jalannya. Anggarannya ada, kami sediakan dari pemerintah provinsi," pungkasnya. (**).
loading...