Gubernur Sulsel Akui Kerja Nyata PPL se-Indonesia

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah memuji terobosan Menteri Pertanian  Andi Amran Sulaiman dan mengakui kerja nyata Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) se Indonesia.

Nurdin Abdullah mengatakan keberhasilan yang diraih oleh seluruh petani di Sulsel maupun di seluruh Indonesia saat ini tidak terlepas dari perjuangan dari PPL dan putra terbaik Sulawesi Selatan Andi Amran Sulaiman.

"Para penyuluh hadir di dalam Gor ini dalam rangka untuk terus menjaga dan menjalin silaturahmi kita. Saya ingin menyampaikan bahwa para penyuluh kita sudah membuktikan kerja nyatanya," ungkap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kepada ribuan PPL di Gelandang Olahraga (GOR) Sudiang Makassar, Rabu (10/4).

Menurut Nurdin Abdullah, dulu  Indonesia dikenal sebagai negara pengimpor pangan, tetapi saat ini sudah mampu membuktikan sebagai negara agraris. Sejumlah produk sudah memasuki pasar ekspor dan terus mengalami peningkatan.

"Tentu ada yang hebat di belakang ekspor komunitas pertanian ini, yaitu salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan dan menjadi menteri andalan bapak Joko Widodo yaitu bapak Dr. Andi Amran Sulaiman," beber Nurdin Abdullah.

Nurdin juga mengapresiasi banyaknya keberhasilan dan terobosan yang telah dicapai Mentan Andi Amran Sulaiman dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. (**).
loading...