Korcam Rapi Wilayah 1, Andi Gatot Inginkan Ilham S Wakili Masyarakat Bulukumpa-Rilau Ale di Parlemen

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Tokoh Masyarakat Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Andi Rahman Mansur atau lebih akrab disapa Andi Gatot optimis, Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba mampu mendorong Calegnya di parlemen melalui dapil 3, Bulukumpa-Rilau Ale.

Andi  Gatot  yang saat ini juga menjabat sebagai  Koordiantor (Korcam)  Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal  01 kecamatan Bulukumpa-Rilau Ale mengaku, caleg Ilham S Nomor urut 9 mampu mendudukinya. Karakter Ilham S yang sosialis mampu meraih simpatisan di masyarakat, apalagi menurutnya, Ilham S juga adalah pemuda yang lahir dan besar di dapil 3. Putra Daerah.

"Pak Ilham adalah sosok yang sosialis. Ia banyak membantu masyarakat yang sifatnya pribadi. Dia layak mewakili masayarakat di parlemen," Ujar Andi Gatot, meyakinkan, Jumat (12/4/2019).

Di dunia Radio Amatir, RAPI, andi Gatot bahkan mengakui, sosial kemasyarakat Ilham,  S sangat baik di masayarakat dan juga setia kawan. Ilham S juga Kerap membantu rekan-rekanya di  RAPI.

"Mudah-mudahan  adindaku,  Ilham S bisa duduk di kursi parlemen dan menjadi satu perpanjangan tangan dari masyarakat yang amanah, baik dalam hal membantu masyarakat dalam hal pribadi maupun lewat parlemen nantinya," Ujar Andi Gatot yang juga sebagai penanggung jawab Rumah Saraje di Tanete.

"saya juga berharap, mudah-mudahan atas berkat  Allah, pak ILham bisa duduk diparlemen, dengan bantuan  masyarakat dengan memberikan hak-hak suaranya," Tambahnya. (IL).
loading...