Kornas Reliji Bekali 250 Orang dalam Kampanye Door to Door Ke Masyarakat

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - RELIJI (Relawan Indonesia Jokowi) laksanakan workshop dan pembekalan relawan door to door untuk wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel). Dilaksanakan di Grand Asia Hotel Makassar, Selasa, (09/04/2019).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Umum kordinator nasional relawan Jokowi Indonesia (Kornas Reliji) Bung Bursah Zarnubi serta beberapa orang rombongan dari kornas Reliji. Reliji ini akan mengkampanyekan pasangan calon Presiden Nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin. Jumlah peserta yang diberikan pembekalan saat itu, sejumlah 250 akan door to door kepada masyarakat Sulsel. 

Ketua Umum Kornas Reliji Burzah Zarnubi menyampaikan bahwa kampanye door to door ini penting dilakukan untuk menjelaskan informasi hoax yang berseliweran disosial media dan dimasyarakat. 

"Kampanye door to door ini dilakukan dalam rangka memberikan informasi yang benar tentang capres pak Jokowi yang selalu menyudutkan tentang isu PKI. Sebenarnya sangat keliru, dengan demikian warga yang dikunjungi akan memilih pak Jokowi kerena kerja nyata yang dilakukan selama 4 tahun terakhir," ungkap Burzah.

Sementara itu, Ketua Korwil Reliji Sulsel Munawir Mihsan, mengungkapkan, Sulsel menjadi wilayah yang sangat potensial untuk dimenangkan oleh capres 01.

"Alasan saya katakan seperti itu, karena pembangunan selama 4 tahun  telah terbukti. Juga banyak dukungan tokoh politik dan masyarakat luas," kata Munawir.

Sehingga Munawir harapkan, Relawan door to door itu bagaimana bisa maksimalkan kerjanya. Dibeberapa tempat seperti warga yang ada di kota Makassar dan kabupaten Gowa mulai 10 April hingga 13 April. (**).
loading...