Masa Tenang : Basis Disabilitas Tetap Sosialisasi Meningkatkan Kualitas Pemilih.

0 Viewers
Share:


PINRANG, MI - Pemilihan Umun (Pemilu) kini di depan mata, namun Relawan Demokrasi basis disabilitas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang tetap melakukan sosialisasi, bahkan kegiatan tersebut dilakukan pada masa tenang. Tepatnya tanggal 16 April 2019.

Sosialisasi disabilitas dilaksanakan di Salubone, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang. Dalam sosialisasi tersebut dihadiri ratusan masyarakat kelurahan Data. Dan dihadiri langsung oleh salah satu Komisioner KPU Kabupaten Pinrang, Ali Jodding, beserta Rombongan.

Sebagai narasumber utama, Ali Jodding menekankan agar semua masyarakat hadir ke TPS besok dan selektif dalam memilih pemimpin, sekaligus menekankan agar masyarakat tidak money politic atau mencari money politic sebagai langkah real melawan dan mencegah korupsi di Bangsa ini.

Mengakhir kegiatan moderator dari salah satu anggota Relasi Basis Disabilitas menutup dengan menekan pada peserta tentang lima warna kertas yang akan di terima oleh pemilih, yakni, Hijau untuk DPRD Kota/Kabupaten, Biru untuk DPR Povinsi, Kuning untuk DPR RI, Merah untuk DPD RI, dan Abu-abu untuk Presiden dan Wakil Preaiden RI. (M. Alip).
loading...