Polsek Walenrang Amankan Pengedar Sabu di Dusun Markap

0 Viewers
Share:


LUWU, MI - Polsek Walanreng, Polres Luwu berhasil membekuk pelaku pengedar narkoba di Dusun Markap, Desa Rante Damai, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (9/4).

Anggota Polsek Walenrang sudah lama mengawasi pelaku AD pelaku yang diduga sering mengedarkan narkoba jenis sabu di Kecamatan Walenrang Timur. 

Pada saat pelaku akan transaksi dengan seorang pembeli di Desa Kendekan, tepatnya di Dusun Markap, Desa Rante Damai, Kecamatan Walenrang Timur, AD menunjuk batang pohon yang ada didekatnya yang dijadikan tempat penyimpanan barang haram tersebut.

"Saat itu juga langsung dilakukan penyergapan dan penggeledahan terhadap AD, dan dari pengakuan tersangka ditemukan satu saset kristal bening narkotika jenis sabu yang terselip pada batang pohon," ujar Kapolsek Walanreng, AKP. Rafli.

Lanjut, AKP. Rafli juga menambahkan kalau tersangka AD juga mengakui bahwa beberapa kalung, cincin dan anting emas yang dimilikinya merupakan hasil tukaran dengan sabu dari beberapa orang pembeli sebelumnya.

Barang bukti dan pelaku AD kini telah dibawa ke Polsek Walenrang, dan selanjutnya akan dijemput oleh anggota Sat Res Narkoba Polres Luwu guna proses penyidikan lebih lanjut di Mapolres Luwu. (Rifqi P).
loading...