Sambut Pencanangan Kebudayaan Kota Makassar, Dinas Perumahan Sertai Upacara Bendera

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Hari ini, tampak berbagai instansi di Kota Makassar, baik pemerintahan maupun swasta mengenakan pakaian adat dalam melayani masyarakat, tak terkecuali pegawai di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar.

Seluruh pegawai di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar mengenakan pakaian adat khas Sulawesi Selatan.

Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, Ir. Hamka, M.Si., mengatakan, pakaian adat yang dikenakan seluruh pegawai lingkup Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, merupakan bentuk kecintaan terhadap kebudayaan yang kita miliki, khususnya kebudayaan Sulsel.

"Apalagi hari ini adalah momen bersejarah dimana Kota Makassar memiliki hari kebudayaan yang akan diperingati setiap tahunnya," katanya.

Pakaian adat sebagai bentuk kecintaan terhadap warisan leluhur di Sulsel, dan hari ini telah ditetapkan sebagai hari Kebudayaan Kota Makassar. Kita patut mencintai dan menjaga kebudayaan kita, kunci Ir. Hamka, M.Si.

Sesuai edaran wali kota, tak hanya pakaian adat, Plt. Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar menyampaikan kepada pegawainya agar menghadiri acara tersebut dan disertai dengan upacara bendera rutin setiap hari Senin. (**).
loading...