TNI-Polri Kep. Selayar Gelar Patroli Skala Besar, Ini Tujuannya

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019. TNI dan Polri di Kabupaten Kepulauan Selayar Gelar Apel Patroli Skala Besar di halaman Mapolres Kepulauan Selayar, Rabu (10/4).

Kegiatan ini diikuti oleh, Kapolres Kep. Selayar, Dandim 1415/Selayar, Kapolsek Daratan, Danramil Daratan, Personil Polres dan Kodim 1415/Selayar.

Kapolres Kep. Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK., dalam arahannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Dandim 1415/Selayar karena telah banyak memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan.

"Sinergitas TNI-POLRI mampu merangkai ketertiban dan keamanan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, dan berjuang bersama-sama mengamankan agenda 5 tahunan dalam menghadapi Pemilu 2019," ucapnya.

Ditempat yang sama Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm. Yuwono, S.Sos. M.M., juga menyampaikan kalau Komitmen Petinggi Kapolri dan Panglima TNI mengajak untuk bersama - sama melaksanan tugas yang kita emban menjelang Pemilu 2019.

"Keamanan dan Keterbin menjelang Pemilu 2019 mudah-mudahan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. Dan patroli skala besar bersama kepolisian dan TNI ini adalah bentuk sinergitas seluruh satuan keamanan negara," ujar Dandim 1415/Selayar.

Tujuan giat patroli skala besar gabungan menggunakan R2 dan R4 ini untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan sejuk di tengah masyarakat, khusunya menjelang Pemilu pada tanggal 17 April 2019. Adapun route Patroli Skala Besar, Kantor Bawaslu Selayar, Kantor KPU Selayar, dan Objek Vital (Telkom dan PLN).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 08.20 wita ini berakhir pada pukul 09.00 Wita, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (**).
loading...