Tripika Kecamatan Pasimarannu Gelar Rakor Sinergitas Penyelenggar Pemilu 2019

0 Viewers
Share:


SELAYAER, MI - Rapat Koordinasi (Rakor) Tripika Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar untuk membangun sinergitas penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan di gelar serentak pada tanggal 17 April 2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pasimarannu, Sabtu (13/4).

Rakor ini dihadiri oleh, Camat Pasimarannu, Drs. H. Askari, Kapolsek, AKP. Kaharuddin, SH., SE., MM., Danramil, Kapten, Inf. Lukman, Kepala Desa, BPD, PPK, PPS, Panwascam, Binsa dan Bhabinkamtibmas Pasimarannu.

H. Askari selaku Camat Pasimarannu menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan agar kita bersinergi menyampaikan persepsi tentang tugas kita masing-masing. "Utamanya kami yang dari Kecamatan, Desa, dan pihak PPK serta Panwascam". 


"Kekompakan dan kebersamaan kita dari pihak TNI/POLRI itu luar biasa terbukti dalam mengawal, mengamankan kotak suara hingga sampai di kecamatan dan sudah pada tempat pengamanan. Muda - mudahan dengan sinergitas dalam penyelenggaraan Pemilu ini, bisa berjalan tertib, aman, dan lancar," harapnya. 

Lanjut, Kapolsek Pasimarannu, AKP. Kaharuddin, SH., SE., MM., yang menjelaskan kepada awak media ini bahwa pihaknya sudah memastikan kesiapan untuk membackup pengamanan dalam pelaksanaan pemilu saat hari H. 

"Dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres, kami dari pihak kepolisian bersama TNI dan lapisan masyarakat siap untuk pengamanan Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019," tegasnya. 

Danramil Pasimarannu, Kapten Inf. Lukman juga menambahkan kalau dirinya bersama personil Koramil yang berjumlah 8 orang sudah siap untuk mengamankan pesta demokrasi lima tahunan ini di Kecamatan Pasimarannu yang tinggal beberapa hari lagi. (**).
loading...