Usai Menyalurkan Hak Suaranya, Bupati Selayar Harapkan Hal ini

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli dan keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS 001 yang berlokasi di Tribun Lapangan Pemuda Benteng, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Rabu (17/4).

Saat dimintai keterangannya, saat tiba di TPS 001 sekitar pukul 08.00 Wita. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengharapkan agar pada momentum Pilpres dan Pileg ini masyarakat dapat berbondong - bondong ke TPS. 

"Kita berharap pada pemilu 2019 ini mendapatkan pemimpin berkualitas yang terpilih," kata Basli Ali.

Terkait tingkat partisipasi pemilih, Bupati Kepulauan Selayar optimis masyarakat akan sangat responsif menyambut dengan gembira, terlebih jauh sebelumnya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar telah memberikan himbauan kepada masyarakat agar datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya. 

"Mudah-mudahan pada Pemilu Tahun 2019 ini tetap berjalan kondusif, nyaman dan lancar, sehingga masyarakat setelah melaksanakan kewajibannya untuk memilih dapat melaksanakan aktivitasnya seperti biasa," kata Basli Ali. 

Pemilu yang pertama kali dilaksanakan dengan menggunakan 5 surat suara sekaligus, harapan Bupati supaya tidak membingungkan masyarakat awam dan sesuai dengan apa yang mereka diniatkan untuk dipilih.

"Bila mana ini terjadi, tentu akan menjadi catatan penting bagi kita semua untuk pemilihan umum selanjutnya," jelas Basli Ali. 

Di tempat yang sama, Katua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli berharap masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya dengan baik dan benar, sesuai dengan nurani masing-masing. (**).
loading...