Bupati Selayar Apresiasi Semua Elemen Terkait Dalam Pemilu 2019

0 Viewers
Share:

H. Muh. Basli Ali
(Bupati Kepulauan Selayar)

SELAYAR, MI - Pesta demokrasi pemilihan umum Tahun 2019, yang meliputi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten pada 17 April kemarin, sudah berlalu. 

Khusus di Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, Pemilu 2019 dipandang berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Demikian diungkapkan Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali saat dimintai pandangannya soal Pemilu Tahun 2019, Minggu (5/5/2019). 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali mengapresiasi dan menghormati setiap tahapan pemilu 2019 yang umumnya dinilai berlangsung sukses, aman, dan lancar. 

"Sejumlah tahapan pemilu telah kita lalui bersama. Terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilu, KPU, TNI, Polri, Bawaslu dan masyarakat, serta seluruh stakeholder terkait atas partisipasi dan dukungannya sehingga pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan baik," kata Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali. 

Pasca Pemilu 2019, orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar ini berharap agar semua pihak dapat menahan diri menunggu hasil yang ditetapkan oleh KPU, agar kehidupan bermasyarakat di daerah kita bisa tenang. 

"Kita boleh berbeda pilihan, tapi bukan berarti kita harus bercerai berai, mari kita jaga persatuan dan kebersamaan. Buktikan bahwa kita warga Kepulauan Selayar penuh dengan kebersamaan, A'munte Sibatu A'bulo Sipappa'," tutur Basli Ali. 

Sekadar diinfokan bahwa sejauh ini rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar oleh KPU sudah selesai, selanjutnya pihak KPU akan mengawal hasil rekap suara menuju KPU Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. (**).
loading...