Grand Final LIDA 2019. Wabup Sinjai Mengajak Masyarakat Sinjai Mendoakan Dan Memberikan Dukungan Kepada Puput

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 memasuki tahap grand final konser kemenangan. Tiga kandidat yakni Puput asal Bulukumba mewakili Sulsel, Faul dari Aceh dan Sheyla dari Maluku tampil malam ini, Jumat (03/05/2019).Malam

Datang dari kabupaten Bulukumba, ratusan ribu masyarakat memberi dukungan kepada Puput untuk bisa menjadi juara LIDA 2 Indonesia. 

Tak hanya masyarakat Bulukumba, Puput juga mendapat dukungan dari Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong untuk pulang dengan raihan juara pertama malam ini. 

Andi Kartini bahkan mengaku akan menyaksikan penampilan Puput melalui layar televisinya. "Sebagai daerah tetangga, tentu sangat mensupport dan mendoakan agar Puput  menjadi juara LIDA. Saya akan menonton penampilannya malam ini" Ujar Andi Kartini saat dikonfirmasi.

Tak sungkan-sungkan, Andi Kartini Ottong bahkan mengajak masyarakat Sinjai mendukung Puput dengan mengirim SMS dengan format (ketik) LIDA (spasi) PUPUT (kirim ke) 97288.

"Mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk mendukung dan mensupport serta mendoakan Puput agar bisa juara," Ajak Andi Kartini.

Sejumlah masyarakat Bulukumba juga telah berkumpul di Lapangan Pemuda untuk nonton bersama (Nobar) penampilan Puput. Bupati Bulukumba ikut hadir memberi dukungan penuh. (**).
loading...