Karang taruna aru patulung dan lmpi mac bulukumpa isi ramadhan dengan festival anak sholeh

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Dalam upaya membentuk karakter generasi muda indonesia, trutama dalam mndukung trwujudnya pribadi yang religius, berilmu dan brakhlakul karimah, pemuda karang taruna dan Lmpi mac bulukumpa mengelar festival anak sholeh yang berlangsung di desa baruga riattang kecamatan bulukumpa. Senin (27/05/2019)

kegiatan kegiatan festival anak sholeh ini  mengusung tema "mempersiapkan dan mewujudkan generasi penerus bangsa yang religius terampil, dan mandiri".Dan turut Hadir pembukaan festival anak sholeh yakni kepala desa A.hamzah S.pd beserta jajarannya dan seluruh pengurus laskar merah putih mac bulukumpa.

A. Hamsah S. pd selaku kepala desa baruga riattang dalam sambutan kegiatan festibal anak sholeh ini kami akan dukung terus sekaligus membuka acara festival anak sholeh.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami dukung dan berharap masyarakat baruga riattang bisa bekerja sama mengsukseskan kegiatan yang positife ini" Ucap Kepala Desa

Lanjut, Ilham selaku ketua dalam sambutnya menyampaikan kegiatan festival anak sholeh ini adalah suatu wadah dan sebagai ajang untuk menggali potensi dan bakat generasi muda, untuk menjawab tantangan zaman dan menjadi benteng runtuhnya moral.. 

"Kegiatan festival anak sholeh ini adalah suatu wadah dan sebagai ajang untuk menggali potensi dan bakat generasi muda"Ujar ketua ilham salwar atau yg sering dengan ical

Pelaksanaan kegiatan Festival Anak sholeh ini akan berlangsung selama 4 hari terhitung pada hari minggu 26 mei 2019 - rabu 29 mei 2019. (IL).
loading...