KSK Bagi Paket Lebaran Kepada Keluarga Kurang Mampu di Taman Pelangi Benteng Selayar

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Komunitas Sahabat Kita, (KSK)  yang digawangi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan,  M.Si melakukan aksi sosial,  dengan berbagi paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu, di Taman Pelangi,  Rabu (22/5/2019). 

KSK berbagi ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan para anggota KSK dan masyarakat penerima sembako. 

"KSK ini adalah sebuah komunitas di Group WA yang terdiri dari orang-orang yang memiliki kepedulian terhadap sesamanya," kata Marjani Sultan. 

KSK yang beranggotakan kurang lebih 100 orang dari berbagai profesi, di Bulan Suci Ramadan ini berinisiasi untuk mengumpulkan sedekah dari para anggota.

"Alhamdulillah tadi itu terkumpul kurang lebih 5,5 juta. Inilah yang kemudian kita buatkan paket lebaran, jumlahnya 55 paket. Saya kira untuk grup lainnya model seperti ini perlu kita kembangkan. Jangan membuat grup itu hanya sekedar pergi rekreasi menghibur diri tanpa ada kepedulian kepada sesama," terang Marjani Sultan. 

Sekda berharap agar seluruh umat Islam, meskipun tergolong kurang mampu, agar tetap melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan benar. Karena janji Allah itu tidak pernah ingkar bagi orang Yang melaksanakan puasa dengan benar akan diampuni dosanya. (**).
loading...