Pemerintah Desa Mangindara Gelar Rapat Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1440 H

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Memasuki Hari Ke-10 Ramadhan, Pemerintah Desa Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar melaksanakan rapat persiapan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019. Berlangsung di ruang pola Desa Mangindara, Selasa (14/5).

Rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Pj. Kepala Desa Mangindara, Sarianto Dg. Romo. Dan dihadir oleh para perwakilan Tokoh Masyarakat, Ketua LPM, Imam Dusun dan para Kepala Dusun se-Desa Mangindara

Dalam kesempatan ini, Pj. Kepala Desa Mangindara, Sarianto Dg. Romo mengajak seluruh  masyarakat Desa Mangindara untuk terus bersatu dan menjaga ketertiban serta silaturahim apalagi di Bulan Ramadhan ini harus dijadikan sebagai momentum untuk memperbaikin diri dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama.

"Mangindara harus menjaga tatanan budaya sipakalabbira dan sikatutui. Warga disini dulu adalah satu keluarga, jadi tolong dijaga itu keluarga agar kita selalu dalam kondisi damai dan tentram," tutur Sarianto yang juga biasa disapa Daeng Romo.

Adapun hasil dari kesepakatan rapat tersebut. Lokasi pelaksanan Idul Fitri serta khatib dan Imam pada pelaksanaan hari H di Desa Mangindara, sebagaimana sebelumya setiap perayaan hari raya dilaksanakan disatu tempat yang disepakati masyarakat. (Sau).
loading...