Pemilu 2019 Aman, Wakapolda Sulsel Apresiasi Pengamanan di Sidrap

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Drs. Adnas mengapresiasi Pihak Pengamanan di Sidrap dalam hal ini TNI dan Polri yang telah menjaga dan mengawal Pemilu 2019 hingga berakhir dengan sejuk.

Jenderal bintang satu tersebut melontarkan apresiasinya saat menggelar Video Conference (Vicon) bersama Polres Jajaran.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran termasuk Polres Sidrap yang telah berhasil mengamankan seluruh tahapan pemilu 2019 hingga saat pleno berakhir," ujarnya saat memimpin vicon di Mapolda Sulsel, Selasa (7/5/19) siang

Wakapolda berharap kondusifitas ini terus dipertahankan hingga proses rekap di tingkat provinsi yang menurutnya akan digelar pada pekan ini.

"Tetap jaga kesejukan di wilayah masing - masing, lakukan pendekatan terhadap para tokoh agama, mesyarakat dan pemudi serta buat kegiatan maupun aktifitas yang bersifat empati, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri dapat meningkat," katanya.

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan ini merupakan bentuk perhatian dan motivasi pimpinan kepada jajarannya dan harus dijaga dengan baik.

"Ini adalah semangat dan energi kami, kami tidak boleh lengah dan justru apresiasi ini menjadikan kami lebih baik lagi," ucap AKBP. Budi Wahyono. (Ridwan).
loading...