Pemilu 2019 Berjalan Demokratis, Ketua NU Soppeng Apresiasi TNI Polri Amankan Pemilu

0 Viewers
Share:


SOPPENG, MI - Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Soppeng, Drs. Asis Makmur mengapresiasi kesigapan TNI dan Polri dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019, dari mulai proses kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara di TPS, hingga  rekapitulasi suara. 

Dikatakan Asis yang juga Kadispora Kabupaten Soppeng ini, TNI dan Polri  kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain mengapresiasi TNI Polri, Asis Makmur juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara pemilu atas terselenggaranya pemilihan umum baik Pilpres dan Pileg yang berjalan demokratis, aman, damai,lancar serta transparan. 

" Jikapun nantinya ada elite politik yag masih belum puas, silakan tempuh jalur hukum sesuai ketentuan perundangan yang berlaku. Tidak perlu mengoorbankan rakyat hanya demi ambisi kekuasaan yang semu. Elite politik justru harus mendukung TNI dan Polri dalam menjaga suasana tetap kondusif, sambil memantau KPU menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin," ucapnya.

Asis Makmur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, pemuda atau kaum milenial  agar tetap menjaga situasi yang harmonis sehingga tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng. (**).
loading...