Perkuat Silaturahmi, UKM Lanha Buka Puasa Bersama Civitas Akademika Unsa Makassar

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Perkuat silaturahmi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Anti Narkotika Hiv & Aids (Lanha) bersama Civitas Akademika Universitas Sawerigading Makassar gelar buka puasa bersama dan membagikan nasi dos untuk kaum dhuafa di anjungan Pantai Losari, Sabtu (18/5).

Kegiatan buka puasa yang baru pertama kali dilaksanakan oleh UKM Lanha Unsa Makassar sejak berdiri pada tahu 2013 lalu, bertemakan "Berpuasa Kita Tingkatkan, Sabar dan Taqwa"

Asbullah Thamrin, S.H., M.H., Insiator dan Pembina UKM Lanha Unsa Makassar mengatakan kalau kegiatan buka puasa bersama ini baru pertama kalau dilakukan. "Penghargaan yang besar kami berikan kepada Yusran Karim Radji selaku Ketua Umum UKM Lanha beserta jajarannya".


"Ini merupakan sebuah prestasi dan diharapkan dapat dilaksanakan di tahun - tahun yang akan datang," ujar Asbullah Thamrin, S.H., M.H.

Dalam acara yang digelar di Kampus Universitas Sawerigading tersebut, selain di hadiri oleh Mahasiswa, juga dihadiri oleh Pembina Lanha, Asbullah Thamrin, S.H., M.H., Danil, S.H., M.H., Ketua Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar, Dosen Fakultas Hukum Unsa, Ali Rahman, S.H., M.H., dan Ketua LP3N Rudi S Gani, dan Ketua BEM Universitas Sawerigading Makassar Miswar Kansil.

Acara buka puasa bersama ini digelar dalam suasana penuh  keakraban dan kekeluargaan. (**).
loading...