PMR Wira SMAN 6 Selayar Launching 'GAS' Selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Tepat di Hari Palang Merah Sedunia, PMR Wira SMAN 6 Selayar Launching Program Gerakan Amal Sehat (GAS) yang berlangsung selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 M.

Kegiatan ini dimulai dengan Acara Donor Takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu secara finansial, takjil dibagikan berupa Es Buah dan Dadar Santan yang dibagikan dalam 3 Zona Desa yaitu Desa Majapahit, Desa Bonerate, dan Desa Lamantu.

Pendamping PMR Wira, Ade Ilhamsyah mengatakan kegiatan yang dinamakan GAS ini tidak berhenti pada hari ini saja akan tetapi berlangsung selama Bulan Suci Ramadhan.


"Ya, tentu Program yang dilaunching oleh Pengurus PMR Wira yang diberi nama Gerakan Amal Sehat (GAS) ini akan terus berlangsung dan hari ini dimulai dengan Donor Takjil kepada masyarakat, selanjutnya diagendakan dengan kegiatan beramal lainnya," kata Ade Ilhamsyah.

Lebih lanjut, Ketua PMR Wira, Ardiansyah juga berharap agar kegiatan ini tidak berhenti hari ini tetapi tetap dilanjutkan dengan kegiatan amal lainnya. "Saya selaku ketua berharap kepada segenap pengurus untuk betul-betul dengan niat ikhlas melaksanakan Program GAS ini sesuai dengan tujuan dan target yang ingin dicapai, kedepannya".

"Selain kegiatan Donor Takjil, akan dilaksanakan juga kegiatan aksi bersih masjid sepekan sekali dalam bulan Suci Ramadhan," tutur Ardiansyah. (**).
loading...