Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Bonea, H. Askari Katakan Ini ?

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Memasuki malam ke -10 Ramadhan 1440 H tahun 2019 M. Camat Pasimarannu bersama rombongan bersafari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Desa Bonea, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (14/5).

Camat Pasimarannu, Drs. H. Askari beserta rombongan tim safari ramadhan terlebih dahulu melaksanakan sholat isyah secara berjamaah bersama jamaah Masjid Nurul Hidayah Desa Bonea. Dan dilanjutkan dengan rangkaian acara sholat sunnah tarawih.

Rangkaian kegiata diawali dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh Marwiah, S.Pd.I., dan bertindak sebagai imam, Muh. Abdu, S.Pd.

Camat Pasimarannu, Drs. H. Askari menyampaikan langsung pesan - pesan pembangunan kepada masyarakat Desa Bonea. "Pertama saya ingin sampaikan bahwa Kabupaten Kepulauan Selayar akan ditetapkan sebagi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata dan belum lama ini ada dua menteri yang mengunjungi Selayar yaitu Menteri Pariwisata dan Menteri Kelautan dan Perikanan".

"Pesan kedua ini langsung dari Pak Bupati Selayar tentang pelaksanaan Pemilu yang berlangsung khususnya di Selayar dapat berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Pasimarannu juga menyampaikan Motto Pasimarannu di hadapan jamaah Masjid Nurul Hidayah Desa Bonea.

Motto Kecamatan Pasimarannu adalah 'Pasimarannu Terdepan', singkat H. Askari.

"Visi nya itu, Taat Beragama, Erat Persaudaraan, Ramah Lingkungan, Damai Sentosa, Etos Budaya, Patuh Aturan, Aktif Membangun, dan Nyaman Dihuni," tutur H. Askari di hadapan para jamaah. (NM).
loading...