Tim Safari Ramadhan Pemkab Selayar Akan Mengunjungi 60 Mesjid Pada 5 Kecamatan

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Tim Safari Ramadhan 1440 H/2019 M dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar akan mengunjungi 60 Mesjid yang tersebar di dusun-dusun dan desa pada 5 kecamatan yang menjadi sasaran tim safari Ramadhan di daratan Pulau Selayar.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut sudah dimulai sejak puasa hari keempat Ramadhan tahun ini, tepatnya Kamis 9 Mei 2019. Demikian penyampaian Kabag. Kesra Setda Kepulauan Selayar Drs. Abdul Rahman Made, M.Si, Jumat (10/5/2019).

Hampir sama dengan tahun sebelumnya, tim Safari Ramadhan tahun ini melibatkan seluruh pimpinan OPD, untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan kepada masyarakat. Demikian pula melibatkan para Muballigh untuk menyampaikan pesan-pesan agama.

“Satu tim itu terdiri dari dua orang dari unsur pimpinan OPD didampingi 1 orang Muballigh,” kata Rahman Made.

Kabag. Kesra mengatakan pesan pembangunan yang akan disampaikan oleh para pimpinan OPD diantaranya adalah menyampaikan kepada masyarakat tentang rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus bidan Pariwisata. Selain itu katanya akan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat terkait dengan selesainya penyelenggaraan pemilu yang berjalan lancar, aman, dan sukses.

Sekadar diwartakan bahwa untuk Sabtu besok, 11 Mei, Tim Safari Ramadhan kembali akan menyebar ke 10 mesjid di wilayah Kecamatan Buki. (**).
loading...