Wabup Bone Hadiri Safari Ramadhan 1440 H di Desa Uloe

0 Viewers
Share:


BONE, MI - Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, M.M., selaku Ketua Tim 2 Safari Ramadhan 1440 H tahun 2019 tingkat Kabupaten Bone mendatangi Mesjid Besar Jamiul Ihsan, Desa Uloe, Kecamatam Dua Boccoe, Kabupaten Bone, (12/05).

Dalam sambutan dan arahannya, Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, M.M., mengatakan Bahwa safari ramadhan kali ini adalah safari ramadhan yang ketiga, karena yang pertama kita kunjungi adalah Kecamayam Lamuru dan yang kedua Kecamatan Patimpeng dan yang ketiga di Kecamatam Dua Boccoe tepatnya di mesjid Jamiul Ihsan Desa Uloe. 

"Secara pribadi saya bangga, karena ini adalah daerah yang pertama megawali karir saya sebagai guru dan itu tidak bisa saya lupakan," ujar Drs. H. Ambo Dalle.


Olehnya itu, lanjut H. Ambo Dalle, mewakili pemerintah daerah Kabupaten Bone dalam hal ini bapak Bupati Bone. Saya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Dua Boccoe, terutama Desa Uloe ini yang telah melaksanakan pemilihan umum 2019, aman, lancar, dan damai. Berkat sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, POLRI dan Seluruh Masyarakat.

"Saya berharap agar Jamaah Masjid Desa Uloe ini senangtiasa melakukan kegiatan - kegiatan keagamaan, agar kiranya dapat semakin kukuhnya ukkuah dalam menjalin silaturahmi," tuturnya.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Camat Dua Boccoe, Andi Muslan, S.Sos., M.M., mengatakan suatu kebanggaan dan kesyukuran bagi kami atas kehadiran bapak wakil Bupati Bone bersama rombongan tim 2 safari ramadhan di Kecamatan Dua Boccoe ini khususnya Desa Uloe.


Adapun yang membawakan Ceramah Hikmah Ramadhan dalam kegiatan ini, Ustads Abdul Aziz Ketua Yayasan Mesjid Al-Markas Al-Marif. Dan rangkaian kegiata ini diakhiri dengan penyerahan bantuan dari Pemda Kabupaten Bone dan Bank Sulselbar kepada kepala yayasan masjid besar jamiul ihsan, Desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe.

Turut hadir Dalam Rombongan Tim 2 Safari Ramadhan 1440 H tahun 2019  M. Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, A.Gunadil Ukra, Plt Dinas Pol PP, Dr. H. A. Sumardi Suaib, Kepala Kantor Statistik, Kepala Dinas BLHD, Ir. Asmar Arabe, M.M., Kepala BPBD dan Kasubag Protokol Edy Saputra Syam, S.STP, Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Dinas Perdagangan, Kabag Kesra dan Kepala Bank Sulselbar dalam hal ini diwakili Ustads Abdul Aziz ketua Yayasan Al-markas Al-marif. (Arbain AD).
loading...