HANI Tahun 2019, Pembina UKM Lanha Unsa Makassar Terima Penghargaan BNN Sulsel

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Anti Narkotika dan HIV/AIDS (LANHA) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Asbullah Thamrin, S.H., M.H., mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (26/6).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Panglima Komando Operasi AU II, Kapolda Sulsel, Kakarwil Kementerian Hukum dan HAM, Kakarwil Bea Cukai, Rektor Universitas Atmajaya dan 51 tamu undangan lainnya. 

Penghargaan yang diberikan tersebut dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 dengan mengangkat tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”.

Asbullah Thamrin, S.H., M.H., saat ditemui oleh awak media ini, berharap semoga generasi muda dapat terhindar dari segala pengaruh buruk penggunaan obat terlarang (Narkoba) sehingga dapat menciptakan generasi emas untuk Indonesia.

"Malalui HANI Tahun 2019 ini, tentunya kita sama-sama mengharapkan generasi muda yang akan jadi penerus kita nantinya ini semua terhindar dari bahaya narkoba," ujar Asbullah Thamrin yang juga merupakan Ketua GARDA Indonesia dan salah satu Dosen Fakultas Hukum di Unsa Makassar. (**).
loading...