Sadis, Mengunakan Sebilah Parang Adik Bunuh Kakanya Sendiri Di Bulukumba

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Sadis pembunuhan kembali terjadi dengan sodara kandung di Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Kali ini letaknya di dusun Passimbungan, Desa Balibo, Kecamatan Kindang, Minggu (30/6/2019).

Peristiwa pembunahan terasebut merupakan sodara kandung yang merupakan korban Tiling bin H. Cama (58) tewas ditempat usai dibabat dengan mengngunakan sebilah parang oleh pria paru baya bernama Adam (40) yang juga warga Passimbungan, Desa Balibo.

Kapolsek Kindang, Iptu M. Nawir kepada awak mengaku, pelaku dan korban adalah bersaudara kandung dan berhadapan rumah Di Desa Balibo.

"Jadi keduanya bersaudara, waktu kejadian sekitar pukul 17.00 Wita. Kronologis kejadian pelaku menganiaya korban dengan sebilah parang yang mengakibatkan korban mengalami luka terbuka pada pelipis sebelah kanan," Ujar M. Amir, S. Sos.

Tak hanya itu, korban juga mengalami luka terbuka pada mulut, luka terbuka pipi sebelah kiri, luka terbuka pada leher, dan pergelangan tangan kanan yang putus. Akibatnya, korban meninggal dunia di Tempat kejadian Perkara (TKP).

Termasuk gigi palsu korban tergeletak di tanah dan berlumur darah di depan teras rumah pelaku.

Hingga kini, aparat kepolisian Polsek Ujung Bulu sedang menyelidiki motif pembunuhan ini. Termasuk memeriksa sejumlah saksi mata. (**).
loading...