Sitti Rahmania : Humas Selayar Optimis Masuk Nominasi "Humas Sulsel Expo 2019"

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulawesi Selatan kembali mempersembahkan kompetisi Humas Sulsel Expo 2019, dengan tema "Karya Humas Untuk Bangsa".

Di tahun kedua penyelenggaraan ini, akan diikuti oleh seluruh humas kabupaten/kota, humas BUMN serta swasta se-Sulawesi Selatan, dipusatkan di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar, Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar 29 Juni 2019.

Bagian Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar dengan menggandeng Bagian Kominfo, sebagai salah satu humas kabupaten/kota yang datang sebagai peserta. Kali ini hadir untuk ikut berkompetisi pada kategori kemitraan media terbaik dan publikasi internal terbaik. Demikian diungkapkan Kabag Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar, Sitti Rahmania, S.H., dalam keterangan persnya, Jumat (28/6/2019) malam.

Selain itu kata dia, Selayar juga ikut pada kategori Website terbaik, dan media sosial teraktif.

Dikutip dari undangan yang dikirim oleh Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Sulsel, bahwa Humas Sulsel Expo 2019 ini menghadirkan beberapa kategori kompetisi. Yakni kategori media sosial teraktif, kategori program inovasi kehumasan terbaik, kategori website terbaik, kategori kemitraan media terbaik dan kategori publikasi internal terbaik.

“Kita berharap pada ajang Humas Sulsel Expo ini, Selayar bisa masuk nominasi pada awarding night nanti,” ujar Sitti Rahmania.

Diketahui pada Humas Sulsel Expo tahun sebelumnya, Humas dan Protokol Setda Kepulauan Selayar masuk nominasi humas kabupaten/kota kategori program inovasi kehumasan terbaik. Pada nominasi itu menampilkan anjungan informasi pembangunan daerah dalam layar touchscreen.

Sekadar diinfokan, dalam event akbar itu dirangkaikan dengan talkshow kehumasan serta pameran produk-produk kehumasan kabupaten/kota, humas BUMN serta swasta. (**).
loading...