Tak Lolos Pemilihan BPD, BB Pemuda Lembang Lohe Persiapkan Diri Maju Kades

0 Viewers
Share:


Bulukumba, MI - Pemilihan ketua badan permusyaratan desa (BPD)  telah usai, pro - kontra soal aturan main kini menjadi perbincangan hangat dikalangan pemuda dan aktivis bahkan di akademisi yang ada di Bulukumba.

Muh. Akram biasa disapa dengan panggilan BB yang sebelumnya mengikuti pertarungan pemilihan BPD kemarin merupakan ajang uji coba kekuatan di lingkup Desa, dan melihat perolehan suara yang diraihnya yang cukup signifikan sekalipin tidak keluar sebagai pemenang namun paling tidak Kini sudah bisa berhitung basis kekuatannya, 

"Berdasar dari hasil Pemilihan BPD kemarin, saya bismillah maju dipilkades Desa lembang lohe yang akan berlangsung Desember mendatang. Niat maju ini juga bukan dari dirinya pribadi melainkan ini jawaban dari banyaknya dorongan masyarakat untuk masuk bertarung menantang petahana kedepan."Ucap Muh Akram yang sering di sapa BB. Rabu (26/06/2019)

Dorongan itu juga muncul dari berbagai kalangan dibeberapa desa dikabupaten bulukumba. salah satunya Ahmad oro  menyampaikan bahwa Pak BB ini memiliki kualitas SDM Yang baik, sehingga sangat layak rasanya beliau memimpin di Desanya.

"Pak BB ini Banyak terjung pada kegiatan sosial, tentu orang seperti beliau bnyak diharapkan oleh masyarakat desa," Ungkap Ahmad oro yang juga tokoh pemuda kindang saat d jumpai oleh rekan jurnalis d warkop Zami makassar.(IL).
loading...