Bupati Selayar Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali menyambut Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Julachmi Hamidin langsung dari Bandara H. Aroeppala Selayar, Jumat (5/7/2019).

Kapolda Sulsel bersama rombongan terpantau tiba di Bandara H. Aroeppala sekitar pukul 15.45 Wita. Penyambutan di Bandara H. Aroeppala oleh Bupati dilakukan bersama Forkompinda, dan jajaran Polres Kepulauan Selayar. 


Selanjutnya, Kapolda dan rombongan menuju Mapolres Selayar. Setelah laporan dari Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK., dilanjutkan dengan penyambutan tradisi tari Angngaru, serta tari Padduppa. 

Dari sejumlah agenda kegiatan kunkernya, Kapolda Sulsel juga dijadwalkan akan melakukan tatap muka dan ramah tamah dengan jajaran pemerintah dan forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar, para tokoh masyarakat dan tokoh agama, para camat, Kapolsek, Danramil dan seluruh elemen masyarakat, yang dijadwalkan berlangsung di Baruga Rumah Jabatan Bupati. 

Diketahui Kapolda akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Polres Kepulauan Selayar selama 4 hari terhitung dari Tanggal 5 - 8 Juli 2019 dengan sejumlah kegiatan yang telah diagendakan. (**).
loading...