Desa Polebungin Juarai 3 Lomba PKK Antar Desa dan Kelurahan Sekaligus

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Tim Penggerak PKK Desa Polebungin Kecamatan Bontomanai berhasil menorehkan prestasi yang gemilang setelah menjuarai 3 lomba PKK antar desa/kelurahan dalam jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar. Para pemenang lomba diumumkan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-47 di Pantai Sunari Kecamatan Bontosikuyu, Senin (1/7).  

Diketahui jambore PKK yang digelar dalam rangka peringatan HKG ke-47 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar sejumlah lomba yakni lomba vokal grup antar desa dan kelurahan, lomba administrasi kelompok lansia, lomba UP2K, lomba pemanfaatan lahan pekarangan dan hatinya PKK, lomba busana adat remaja, lomba posyandu terintegrasi, lomba penyuluhan HIV AIDS, lomba masakan serba ikan, serta lomba kebersihan pondokan yang digunakan di Sunari Beach.

Sementara dari sejumlah kegiatan yang dilombakan selama jambore PKK berlangsung sejak 28 Juni kemarin, Tim Penggerak PKK Desa Polebungin Kecamatan Bontomanai tercatat sebagai juara I pada lomba administrasi kelompok lansia, lomba pemanfaatan lahan pekarangan dan hatinya PKK, serta lomba posyandu terintegrasi. 


Atas prestasi ini, Ketua TP PKK Kecamatan Bontomanai Elsa Handayani Zulfikri, A. Mk, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan kader PKK desa Polebungin yang ada di wilayah Kecamatan Bontomanai. 

“Mudah-mudahan apa yang kita raih hari ini dapat memotivasi semangat para pengurus dan kader PKK Desa Polebungin, untuk dapat ditingkatkan lagi ke depannya,” ucap Elsa Handayani.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi kepada Ketua TP PKK Desa Polebungin atas capain tersebut. 

Pada puncak peringatan HKG ke-47 ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli, Ketua TP. PKK Pemprov Sulsel yang diwakili oleh Hj. Andi Kasmawati Paturusi, Ketua TP. PKK Kabupaten Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Katua DWP Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani, para Pimpinan OPD, para pengurus dan kader PKK kabupaten, Kecamatan, desa dan kelurahan serta undangan lainnya. (**).
loading...