DPRD Selayar Gelar Rapat Penyerahan Ranperda APBD Ta. 2018

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Dari 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Selayar, hanya 14 yang hadir dalam rapat paripurna penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2018.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Selayar, Mappatunru, S.Pd., didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Selayar, Muh. Aris Ridwan, SE. Berlangsung di ruang rapat utama kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (2/7). 

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, Forkopinda, Beberapa Pejabat Daerah, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.


Dalam kesempatan paparannya, Wakil Bupati Kep. Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., menyampaikan secara khusus tentang realisasi keuangan daerah dan pendapatan daerah tahun 2018. dihadapan para anggota dewan dan peserta rapat paripurna.

Dari pantauan tim media, di Kantor DPRD sebelum dimulainya sidang cukup lama menunggu kehadiran para legislator yang sudah tidak terpilih pada Pemilu yang digelar serentak tanggal 17 April 2019 lalu. Walaupun tidak semuanya, namun hal ini cukup dinilai sulit oleh Ketua DPRD Selayar, apalagi kalau para Muspida sudah siap. 

"Iya, agak lambat karena agak sulit menghubungi rekan-rekan yang sudah tidak terpilih lagi," singkat Mappatunru, S.Pd., Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar. (**).
loading...