Kades Pa'batangan Terima 28 Mahasiswa KKN Stikes Tanawali Persada Takalar

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Sebanyak 28 Mahasiswa yang akan melakukan  program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Tanawali Persada Takalar, diterima langsung oleh Kepala Desa Pa'batangan, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar. Bertempat di halaman Kantor Desa Pabatangan, Selasa,(16/7).

Mahasiswa tersebut, akan melakukan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa Pa'batangan selama 1 bulan lebih kedepan.

Kepala Desa Pa'batangan, Abd. Rahman Dg. Rate dalam menerima langsung Mahsiswa KKN dari Kesehatan Takalar, megatakan kami sangat menyambut baik kehadiran 28 mahasiswa KKN dari Stikes Tanawali Takalar.

"Kita sangat menyambut baik, desa kami menjadi bagian dari lokasi KKN adik - adik dari STikes Tanawali," ungkap Dg. Rate.

Lanjut, Kades Pabatangan menyatakan akan mendukung segala kegiatan - kegiatan yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa. "Kita akan Support 100% kegiatan adek - adek, Insya Allah," tambahnya.

Diketahui Sebelumnya, Senin (15/7/2019) Kepala Desa Pabatangan menghadiri prosesi serah terima mahasiswa KKN dari pihak kampus ke pemerintah desa di kantor Kecamatan Mappakasunggu. Dan langsung diantar oleh Kades Pabatangan menuju 4 dusun berbeda di posko yang telah disiapkan. (Sau).
loading...