Meriahkan HUT RI Ke 74, Pemerintah Kecamatan Pasimarannu Gelar Puluhan Lomba

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Pemerintah Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar gelar upacara pembukaan rangkaian kegiatan lomba untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Bertempat di lapangan Garuda Bonerate, Sabtu (20/7).

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Rahmat Karyadi Yusuf, S.IP., Kasi PMD Kecamatan Pasimarannu, mewakili Camat Pasimarannu, Drs. H. Askari. Dan yang dipercayakan sebagai Komandan Upacara (Danup), Arifuddin anggota Satpol PP Kecamatan Pasimarannu.

Dalam amanatnya, Rahmat Karyadi Yusuf, S.IP., mengatakan kalau kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya di Kecamatan Pasimarannu. Dan Mudah-mudahan tahun ini menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.


"Semoga rangkaian kegiatan lomba yang digelar untuk memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun ini berjalan dengan baik. Kepada seluruh peserta lomba, baik lomba olah raga maupun seni tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas olah raga sesuai aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan," ujar Kasi PMD Kecamatan Pasimarannu ini.

Kepada pihak keamanan Polsek dan Koramil, lanjut Rahmat Karyadi Yusuf, mewakili seluruh panitia dan masyarakat berharap agar bisa tetap menjaga suasana tetap aman dan kondusif.

Pembukaan perlombaan ditandai dengan Penendangan bola oleh Rahmat Karyadi Yusuf, S.IP., ke arah gawang yang dijaga oleh Nurwahidin Mile, S.Si., selaku Ketua 1 Panitia Lomba. (HT).
loading...