Organisasi Kewartawanan "Ikatan Jurnalis Selayar" Resmi Terbentuk

0 Viewers
Share:



SELAYAR, MI- Ikatan Jurnalis Selayar (IJAS) resmi terbentuk dalam rapat pembentukan melalui perwakilan beberapa media yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat, (5/7). di ruang meeting Klasik, Jalan Emmy Saelan, Benteng Selayar.

Terbentuknya IJAS berawal dari kesepakatan puluhan insan pers Kepulauan Selayar yang peduli terhadap kekompakan dan kebersamaan para pekerja Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Adapun bentuk kepengurusan Ikatan Jurnalis Selayar (IJAS) sesuai yang disepakati secara Aklamasi. Sebagai Ketua, Arsil Ihsan (Elshinta News), Sekretaris, Muh. Jufri (nkriku.com), Bendahara, Nurmiati (rakyatku.com), Bidang Humas, Risal Dg. Sibunna (inikata.com), Ucok Haidir (Rakyat Sulsel), Bidang Keorganisasian, Supardi Idris (deteksiplus.com), Bidang Kesertariatan, Idul       (beritasulsel.com), Bidang Hukum dan Advokasi, Hamzah T. (mitraindonesia.net), dan Bidan Perlengkapan, Syahrul  (upeks.fajar.co.id), Irwan Cakra (pewartaselayar).

Ketua Ikatan Jurnalis Selayar (IJAS), Arsil Ihsan menjelaskan kepada seluruh media seusai pemilihan pengurus. "Alhamdulillah, semoga dengan terbentuknya Ikatan Jurnalis Selayar (IJAS), tentunya kita semua berharap bagaimana para pekerja jurnalis, khususnya yang tergabung dalam IJAS bisa berpartisipasi dalam membangun Selayar". (**).
loading...