Seminar Nasional dan Pra Temu BEM/DEMA Se-Sulawesi 2019, Rektor Unsa Katakan Hal Ini ?

0 Viewers
Share:


MAKASSAR, MI - Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H., secara resmi membuka kegiatan Seminar Nasional dan Pra Temu BEM/DEMA se-Sulawesi 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kampus Universitas Sawerigading ini di kemas dalam bentuk "Opening Ceremy" yang dilaksanakan pada senin 29 Juli 2019.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 31 Delegasi dari berbagai kampus di Sulawesi, turut hadir Walikota Makassar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar,  Kapolsek Bontoala, dan para Dosen dilingkup Universitas Sawerigading Makassar.


Dalam sambutannya, Rektor Universitas Sawerigading Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H., sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan Seminar Nasional dan Pra Temu BEM/DEMA Se-Sulawesi Tahun 2019.

"Kegiatan ini menjadi era kebangkitan bagi Universitas Sawerigading Makassar yang lahir pada tahun 1943, dan menjadi cikal terbentuknya beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta ternama di pulau Jawa dan Sulawesi," ucap Rektor Unsa.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, sesuai apa yang disampaikan oleh ketua panitia Asrul dalam sambutannya pada acara pembukaan tadi pagi. (Red). 
loading...