Tokoh Pemuda Milenial Ini Siap Maju Sebagai Calon Kepala Desa Banyuanyara

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Takalar belum terjadwal secara resmi, namun dibeberapa desa sudah hangat diperbicangkan.

Seperti halnya di Desa Banyuanyara, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar. Beberapa figur sudah mulai bermunculan untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi pildes serentak yang akan digelar nantinya.

Seperti salah satu tokoh pemuda milenial Desa Banyuanyara, Makmur Dg. Pasang menuturkan kalau dirinya siap maju pada Pilkades di Desa Banyuanyara.

"Insya Allah, dengan tekad dan niat yang ikhlas maju sebagai kepala desa karena ingin membangun desa banyuanyara menjadi lebih baik. Demi para kesejaterahan masyarakat, baik masyarakat petani, para pegusaha kecil, petambak, pemuda dan seluruh masyarakt desa banyuanyara," ujar Makmur Dg. Pasang saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

Lanjut, Makmur mengatakan kalau dengan dukungan dari keluarga, tokoh masyarakat dan Pemuda ini Insya Allah kita sudah siap maju.

"Kami sudah melakukan sosialisasi dibeberapa masyarakat desa banyuanyara. Dan apa yang diinginkan dan diharapkan itu sudah kami catat dan akan kami tuangkan dalam visi misi kami nantinya," ungkap Makmur. (Sau).
loading...