Wabup Selayar Berharap JCH Kembali Dengan Predikat Haji Mabrur

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Seremoni pelepasan 117 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2019 di Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng Selayar, berlangsung hari ini Kamis 4 Juli 2019 sekitar puku 09.30 Wita.

"Pelepasan hari ini, namun untuk pemberangkatan menuju Asrama Haji Embarkasi Sudiang Makassar Sulawesi Selatan akan dilaksanakan pada Sabtu ba'da subuh 6 Juli 2019," kata Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Wakil Bupati Selayar saat melepas secara resmi para JCH.


Wakil Bupati Selayar juga mengatakan kepada Jemaah Calon Haji Selayar agar sejatinya, sebelum berangkat ke tanah suci mekah supaya mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Terutama memahami rukun haji itu sendiri serta mengenali setiap tahapan perjalanan.

"Kalau hari ini saya lepas di Mesjid Agung Al-Umaraini, saya berharap para Jemaah Calon Haji Selayar saya terima kembali di tempat ini dengan predikat haji Mabrur," ujar Wabup.

Turut hadiri pada seremoni pelepasan ini, sejumlah unsur Forkopimda, Asisten Ekbang dan Kesejahteraan, para Kepala OPD, para keluarga jemaah serta undangan lainnya. (**).
loading...