Warga Benteng Keluhkan Pemadaman Lampu PLN Selayar

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Warga Masyarakat yang tinggal di sejumlah pemukiman di Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar mulai keluhkan belum menyalanya lampu PLN, Minggu (28/7).

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui apa penyebabnya, namun sejumlah warga mulai mengeluh melalui grup WhatsApp (WA) dan mempertanyakan penyebab padamnya lampu PLN. 

Seperti halnya dengan Pak Nur, warga jalan Mkr. Bonto, Kota Benteng salah seorang pelanggan PLN yang menyampaikan kekesalannya pada awak media bahwa lampu listrik PLN dirumahnya padam mendadak sejak pukul 21.00 wita.

"Bayangkan Pak, ini bukan perkembangan tapi penurunan," kesalnya. 

Lain lagi dengan Pak Haidir warga jalan S. Parman kota Benteng, menyampaikan kekesalannya melalui akun WA miliknya, bahwa PLN Selayar tidak usah alasan bikin jaringan kalau memang mesinnya yang tidak mampu. 

"Bukan apanya, kalau kita terlambat bayar didenda. Tapi kalau mereka yang seperti ini seenaknya saja, buktinya kami tiap hari padam sementara tempat lain tidak. Ini pilih kasih namanya," kesal Haidir. 

Sama dengan keluhan warga lainnya, lanjut Haidir, PLN hanya menang iklan di media massa, buktinya lampu listrik PLN di Selayar tidak pernah normal.

"Kita sudah dibohongi, karena katanya pemadaman bergilir hanya siang tapi nyatanya malam juga padam. Ada ada saja alasan untuk pembenaran," kuncinya. (Ar/HT).
loading...