Wujudkan Sekolah Ramah Anak, Para Guru SMKN 2 Selayar Lakukan Hal Ini ?

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Kegiatan Jumat Bersih dilaksanakan dilingkungan  SMKN 2 Selayar, pada Jumat (26/7). Kegiatan ini akan dijadikan sebagai kegiatan rutin setiap pekannya bersama siswa, komite dan orangtua siswa.

SMKN 2 ini berada di Polebunging Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan merupakan sekolah andalan di wilayah tersebut.

Jumat bersih hari ini dilaksanakan bersama orang tua/wali siswa baru dalam rangka mewujudkan sekolah ramah anak dengan pembelajaran yang kondusif dengan memperbaiki kondisi pagar sekeliling sekolah. 

Adapun pengadaan kawat duri melalui anggaran Dana BOS tahun 2019, dan pengadaan patok dan bambu disiapkan oleh para orangtua siswa. 

Hal ini sebagai wujud kerjasama pihak sekolah, komite dan orangtua siswa.

Muhamad Ali sebagai Wakasek Sapras mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini akan dilaksanakn secara konsisten sebagai kegiatan rutin yang salah satu tujuannya adalah memperat silaturahmi.

Sementara itu salah seorang wali siswa yang hadir menyampaikan kalau hal seperti ini bukan hal yang memberatkan bagi mereka karena semuanya dilakukan untuk kemajuan pendidikan putra putri mereka. (HT).
loading...