Kabar Duka, Jamaah Haji Asal Selayar Meninggal Dunia di Tanah Suci Mekah

0 Viewers
Share:


SELAYAR, MI - Kabar duka, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Bau Dingin Ishak jamaah haji asal Benteng Jampea, Kecamatan Pasimasunggu, Kabupaten Kepulauan Selayar yang tergabung pada kloter Sub.66 embarkasi Surabaya, meninggal Dunia di RS. As. Annur, Minggu sekitar pukul 05.50 waktu Arab Saudi.

Anak bungsu dari Almarhumah, Risadi Putra Syam sangat menyayangkan karena dokter yang menangani almarhumah tidak menjelaskan jenis penyakit apa yang diderita oleh almarhumah ibundanya.

"Kabar duka ini kami terima langsung dari dokter yang menangani Almarhumah via WhatsApp, yang disayangkan dokter itu tidak menjelaskan apa penyakit yang di derita oleh almarhumah," katanya.

Saat ditemui oleh awak media yang ada di Pulau Jampea Rizadi Putra Syam yang akrab dipanggil Rizal ini menjelaskan kalau dirinya sangat berduka namun harus pasrah untuk menerima semua cobaan ini. "Menurutnya, memang terlihat tanda - tanda pada diri ibundanya. Selain kelihatan pucat, dia selalu berpesan untuk selalu didoakan".

"Mungki, ibu saya ada beban fikiran yang sangat berat di tanah suci karena sebelumnya pernah umrah dengan papaku (Ayah), jadi ketika berkunjung ketempat yang dikunjungi dulu pasti teringgat dengan Almarhum," tambahnya.

Ia pun menceritakan, sesaat sebelum almarhumah di bawa ke rumah sakit, sempat melakukan Video Call (VC) dengan almarhumah dan berpesan agar selalu didoakan.

Hingga berita ini ditayangkan, kondisi dirumah duka almarhumah di Desa Kembangragi, Kecamatan Pasimasunggu sementara berlangsung pengajian dari para pelayat. (Munhsar/Red).
loading...