Kanit Regident Samsat Polres Wajo Diduga Alergi Wartawan

0 Viewers
Share:

WAJO, MI - Kanit Regiden Samsat Polres Wajo merupakan sosok yang sangat sulit untuk ditemui dan bagaimana mungkin bisa dimintai tanggapan.

Bahkan dengan konfirmasi tertulis melalui WhatsApp yang dikirim tertanggal 14 Agustus 2019 hingga mendatangi kantornya belum juga mendapat respons.

Tujuan mendatangi hal tersebut, terkait dengan adanya dugaan TNKB marat diperjual belikan di Samsat Polres Wajo yang tidak sesuai PMBP.

Dugaan tersebut berawal dari berbagai info warga setempat, akan tetapi tak kunjung menemui awak media.

Dengan demikian, dinilai besar ada dugaan pungli Samsat di Kabupaten Wajo di bawah kepemimpinan, Muchlis Ali, merupakan sosok yang tertutup dan diduga alergi terhadap wartawan.

Meski berkali-kali disambangi kekantornya, pihak Samsat melalui Stafnya beralasan kalau pimpinannya sedang tidak ada di tempat. Lantaran atasan sebelumnya, pernah menyampaikan pada stafnya agar membatasi awak Media.

Tak hanya itu, bahkan beberapa staf Samsat Wajo menuturkan dengan terus teran saat di ruang tamu bahwa, terkait pelayanan di Tiga bagian Samsat Polres Wajo, Dispenda, Jasa Raharja, dan Kepolisian dirangkap oleh Kanit Regiden, Muchlis Ali, ucapnya staf Samsat Wajo seusai awak media menandatangani buku tamu. Selasa, (13/8/19). (Sam).
loading...