Kepala PLN Cab. Sungguminasa Imbau Masyarakat Tepat Waktu Bayar Tagihan Listrik

0 Viewers
Share:

Muh Syahrir Mus

GOWA, MI - Muh Syahrir Mus, Kepala PLN Cabang Sungguminasa, Kabupaten Gowa mengajak masyarakat tepat waktu dalam pembayaran tagihan listrik tiap bulannya.

Agar tidak bingung kalau tiba-tiba ada surat teguran dari pihak PLN. Karena kita itu semua sama dalam kapasitas pemakaian listrik, maka dari itu kami himbau agar tepat waktu bayar tagihan listrik, demikian yang disampaikan Kepala PLN Cabang Sungguminasa kepada awak media, Minggu (19/8).

"Karena PLN itu juga bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang di kelola oleh Negara, kami hanya sebatas penerimah amanah tugas untuk melayani masyarakat," beber Syahrir.

Menyadari bahwa energi listrik adalah kebutuhan primer PLN selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dalam rangka memenuhi penyediaan kebutuhan listrik tersebut, bebernya lagi.

Ia pun mengajak masyarakat agar tepat waktu membayar tagihan rekening listrik, untuk menghindari terjadinya tunggakan yang akhirnya akan dilakukan pemutusan.

"Selain pembongkaran pelanggan yang sudah tiga bulan menunggak, pada saat pemasangan kembali akan dikenakan biaya pemasangan baru," tegasnya.

Itu sudah aturan, karenanya jangan sampai telat tiga bulan sehingga dibongkar dan harus pasang baru. Bagi pelanggan listrik pascabayar, pastikan tagihan listrik sudah lunas sebelum tanggal 20 agar terhindar dari denda keterlambatan dan pemutusan listrik akibat keterlambatan pembayaran," kunci Kepala PLN Cabang Sungguminasa (Akbar).
loading...