Ketua Umum LP3-N Angkat Bicara Terkait Amanah Kapolri

0 Viewers
Share:


mitraindonesia.net - Ketua Umum Lembaga Pengawasan Pelayanan Publik Nasional (LP3-N) dan juga selaku ketua umum Lembaga Kajian Penegakan Hukum (LKPH), Advokasi & Bantuan Hukum, Rudy S Gani, S.E., angkat bicara, terkait yang mana sebelumnya sempat Viral di berbagai media sosial yaitu terbitan/Publishing pada tanggal 16 Agustus 2018, tepatnya di bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 73 tahun.

Bahwa, "Mengingat saat itu, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian perintahkan jajaran humas di seluruh kepolisian mulai dari Polda, Polres, hingga Polsek untuk menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh media surat kabar dan online yang ada di Indonesia.

Kerjasama itu dilakukan untuk mempercepat akses informasi kegiatan di Kepolisian serta memperkuat solidaritas kemitraan dengan media online sebagai bentuk profesionalisme dan revolusi mental Polri.

Hal itu dijelaskan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mewakili Kapolri, dalam silaturahmi dan kerjasama Kadiv Humas Polri dengan media online, di Gedung Divisi Humas Mabes Polri Jakarta. Sebagai mana yang dikutip pada situs /Website humas.polri.go.id

Namun demikian sampai saat ini 16 Agustus 2019, tepat 1 (satu) tahun masih juga ada sebagian di jajaran kepolisian mulai dari Polda, Polres, hingga Polsek yang belum maksimal amanah Kapolri, yang mana di beberapa Media Online maupun LSM tidak mengindahkan Jalin Kerjasama," tutup Rudy S Gani, Jumat, (16/8).

Penulis  : SM
loading...