Prof. Achmad Gani Mempersiapkan Diri Maju Bakal Calon Bupati Bulukumba 2020

0 Viewers
Share:


BULUKUMBA, MI - Prof. Achmad Gani, S.E., M.Si., mendapat suppor maju bakal calon bupati yang bakal menyatakan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bulukumba 2020 mendatang.

Prof. Achmad Gani merupakan Mantan Wakil Rektor III Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. Dan sebagai akademisi, Achmad Gani memang memiliki segudang pengalaman, utamanya dalam menghadapi mahasiswa di kampusnya UMI Makassar.

Dorongan pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPMD) UMI Makassar datang dari Ilham, S yang juga sebagai pemuda kelahira Kelurahan Ballasaraja, Bulukumpa.

"Di keluarga, kami percaya, Prof Achmad Gani mampu untuk menjadi Bupati. Dia telah memiliki pengalaman besar utamanya sebagai akademisi. Apalagi jabatannya saat ini adalah pengabdian masyarakat. Ini tentunya sangat erat kaitannya dalam memimpin Bulukumba ke depannya," ujar Ilham yang juga sebagai TIM media Achmad Gani.

Dorongan Ilham S untuk maju direspon baik oleh Achmad Gani. Saat dikonfirmasi dirinya memang telah mempersiapkan untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020.

Bahkan untuk memuluskan niatnya, Achmad Gani mengaku telah menjalin komunikasi dengan kader partai di Kabupaten hingga Pusat. Termasuk bertemu dengan sejumlah tokoh di Bulukumba.

"Kami sudah ada komunikasi dengan beberapa tokoh. Termasuk kader-kader partai," ujarnya.

Bahkan menurutnya, jalur partai dan jalur independent sangat terbuka lebar baginya. Hal ini juga demi mewujudkan mimpi masyarakat Bulukumba untuk maju.

Mengenai pasangannya, Achmad Gani belum jauh berharap. Namun, siapapun yang akan menjadi pasangannya mendatang, dapat memberi kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

"Dengan jabatan saya di UMI saat ini, sebagai salah satu modal untuk memimpin Bulukumba ke depannya. Apalagi memang sebagai LMPD," terangnya.

Pria kelahiran Bulukumpa ini hanya berharap dukungan dan doa masyarakat Bulukumba untuk memuluskan langkahnya.

"Dimomentum Idul adha ini, sekaligus saya mengucapkan selamat hari raya. Kami mohon doa dan support maayarakat Bulukumba," katanya. (IL).
loading...