Sukardi Dg Ngewa Siap Maju Pada Pilkades Tompotana

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Berbekal kepercayaan dan dorongan besar dari keluarga beserta masyarakat Desa Tompotana untuk maju pada perhelatan pilkades serentak yang akan digelar di Kabupaten Takalar. Sukardi Dg Ngewa dinilai berpeluang besar untuk menjadi Kepala Desa Definitif di Tompotana, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar.

Sosok figur yang memiliki banyak pengalaman dan memiliki kredibilitas yang sangat memadai telah nampak disaat menjadi wakil rakyat, perhatian aspirasi dan kontribusi besar bagi masyarakat kepulauan sehingga dirinya mendapat kepercayaan penuh untuk memimpin Desa Tompotana.

Untuk diketahui, Selama menjadi legislator DPRD Kabupaten Takalar periode 2014-2019, Sukardi yang biasa disapaan Dg Ngewa ini mampu membenahi untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat kepulauan utamanya nelayan.

Banyaknya kontribusi bantuan seperti bibit ikan, alat tangkap nelayan, bantuan mesin bagi nelayan, serta banyak bantuan lainnya. Membuat masyarakat Kepulauan Tanakeke menyebut Sukardi memiliki andil besar atas terbentuknya Kecamatan Kepulauan Tanakeke.

"Lahir bathin kami sudah siap maju di Pilkades Tompotana, yang kedua kami maju bukan karena keinginan kami semata. Tapi karena dorongan dari berbagai unsur masyarakat mulai dari tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat," ucap Sukardi ke awak media ini, Jumat, (16/8/2019).

Dengan dasar itulah kami punya niat yang kuat untuk menjawab dan mengabulkan permintaan masyrakat. Tentu mereka tidak sekedar menyuruh saya maju akan tetapi mereka sudah melihat bagaimana saya ketika selama duduk menjadi Anggota DPRD, ucapnya lagi.

Lanjut Sukardi, seiring dengan adanya dukungan penuh dari masyarakat Tompotana, tak lain merupakan suatu dasar landasan besar dari awal terciptanya semangat dan motivasi bagi kami untuk siap maju memimpin Desa Tompotana demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat yang mayoritas nelayan. (Sau).
loading...