Aksi Demo di Depan Polres Takalar, Puluhan Wartawan Inginkan Hal Ini ?

0 Viewers
Share:


TAKALAR, MI - Puluhan wartawan yang mengatasnamakan diri  Koalisi Wartawan Kabupaten Takalar melakukan aksi unjuk rasa di depan jalan Masuk Kantor Mapolres Takalar, Jl. Jendral Sudirman, Kamis (26/9/2019) siang.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan puluhan wartawan yang ada di Takalar adalah bentuk keperihatinan terhadap aksi refresif yang dilakukan aparat kepolisian dengan melakukan tindak kekerasan terhadap beberapa wartawan di makassar saat melakukan peliputan aksi demonstrasi mahasiswa pada Selasa, (24/9/2019) yang berlangsung di depan gedung DPRD Sul-Sel.

"Kami mengecam keras tindakan ulah oknum kepolisian yang melakukan kekerasan, terhadap teman-teman wartawan saat meliput aksi demo di makassar," tegas Abd Salam.

Lanjut Salam, dalam orasinya juga agar meminta kepada pihak Kapolda Sulawesi Selatan untuk bersikap tegas dan mengusut tuntas kasus tindak kekerasan yang dilakukan anggotanya.

"Kami minta Kapolda Sulsel untuk bersikap tegas dan mengusut tuntas pelaku oknum kepolisian yang melakukan kekerasan terhadap wartawan untuk diproses secara hukum," tegasnya

Diketahui para demonstran terus melakukan orasi secara bergantian, sambil menunggu pihak Polres Takalar untuk keluar menemui mereka dalam menerima aspirasinya. (Sau).
loading...