HME 2019, Bupati Kepulauan Selayar Terima Penghargaan dari BPH Migas

0 Viewers
Share:


JAKARTA, MI – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima penghargaan dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) pada acara Hilir Migas Expo (HME) 2019 di Assembly Hall-Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali yang diserahkan oleh Wakil Menteri ESDM Alchandra Tahar. Penghargaan ini diterima sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka suksesnya pembangunan program Sub Penyalur BBM guna menjamin ketersediaan dan kelancaran distribusi BBM bagi masyarakat.

Hadir juga dalam acara tersebut Menteri Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.


“Alhamdulillah kita berterima kasih dan bersyukur atas penghargaan dari BPH Migas ini, tentu kita menyadari masih banyak PR yang harus kita selesaikan terutama menyangkut persoalan BBM di daerah,” ucap Basli Ali.

Bupati Kepulauan Selayar yang didampingi oleh Asisten Ekbangkes Ir. H. Arfang Arif berharap dengan penghargaan itu bisa memotivasi untuk bekerja lebih baik lagi terutama dalam pengawasan dan pelaksanaan program sub penyalur sehingga BBM ke depannya tidak langkah lagi dan harga pun dapat terjangkau oleh masyarakat.

Dalam Hilir Migas Expo itu beberapa kabupaten/kota yang memperoleh penghargaan antara lain kategori penerapan kebijakan BBM satu harga dan pelaksanaan program Sub Penyalur BBM. (AF).
loading...